Kamis, 26 November 2009

besok lebaran(haji) lohh

hello semua sebelumnya lagi lagi gue mau ngucapin selamat lebaran idul adha minal aidin ya semuaaaaa

oke gue mau cerita kalo tadi pagi indonesia dilanda hujan yang terus menerus dari pagi sampai siang,amazing kan?
dan yang lebih goblok ada seorang siswa smp yang udah ujan ujan malah bawa galon kesekolah..you know who it's that?yesss itu adalah aku -___-
kenapa gue galon kesekolah?karena gue mau ngamen haha nggak deng canda gue mau praktek seni budaya.hemm gue kira karena tadi pagi ujan deres banget guru guru gak pada masuk kali,ehh taunya semuanya masuk.memang rajin kau guru gue makin salut sama guru(tumben).

pas pulang sekolah gue menjadi wartawan (gadungan)mendadak.itu semua karena gue ada tugas dari guru pkn gue yang iller(killer maksudnya) buat ngewawancarain pak rt huehehe.gue pun langsung menuju kerumah temen gue untuk ngewawancarain rtnya komplek temen gue.dan rtnya entah budek atau apa tapi emang udah cukup tua sihh jadi maklum kalo rada budek dan akhirnya wawancaranya selesai cukup lama dan gue bete!

pulang sekolah gue hampir jatoh dari angkot,tapi untungnya gue punya indera ke berapa gitu gue lupa haha.

hemm barusan aja tadi gue abis nemenin nyokap gue ke carrefour buat belanja.tadinya gue gak mau tapi karena nyokap gue maksa dan ade gue ikut ikutan(bawel) gue pun dengan enteng hati ikut nemenin nyokap gue.

dan ternyata di carrefour gue dijadiin baby sitter buat jagain ade gue yang (super) bandel.dia pun sangat bawel disana ckck malesin banget.entar bentar minta apel,terus jeruk,hufftt kenapa di gak minta karbol?kalo dia minta karbol langsung gue kasih tuhh.terus yang paling parah saat dia minta ngeliat hamster.

ade gue:tutitatitutttt(mungkin dia berusaha nyanyi lagu anak anak naik delman)
gue:ngapain sihh lo de?udah bawel nyanyi gak jelas lagi
ade gue:kaaaaa titus titus(dia nunjuk ke arah hamster yang dia kira tikus)
gue:titus?itu hamster bego
ade gue:hamter??
gue: HAMSTER TOLOOLLLL
ade gue:tetitu(yang maksudnya dia mungkin kesitu)
gue:oke gue serahin lo ke kantor polisi(gak nyambung)

itulah dialog yang menyebalkan antara cicak hijau(gue) dan biawak betina(ade gue)

welll akhirnya gue pulang duluan kerumah naik becak karena bokap gue udah dateng,dan gue pun langsung menuju musola untuk main sama temen temen gue.
oke gue main dululah ya.
ehh tungg besok gue males banget kesekolah.masa peraturan sekolah gue mengharuskan setiap siswa solat id di sekolah deh,terus harus nyatet isi khutbah apa banget kan?
udahlah bodo amat mending gue main sama temen temen gue dan kambing yang mau di potong besok.see you letter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar