Selasa, 24 November 2009

rumah gue yang sangat rame

ya hari ini kebagian jatahnya gue sial,lo tau gak gimana gue tau kalo hari ini gue sial apa nggak?caranya sangat mudah yaitu baca koran!
ternyata koran itu bener,tadi pagi pas gue mau jalan mulung,salah dehh sekolah maksudnya gue kan males mandi ya hehe tapi akhirnya gue mandi dan you know?saat gue enak enak lagi nyanyi lagunya didi kempot tiba tiba gue kebelet e*k hehe.selama gue melaksanakan ritual pengampunan dosa itu gue pun melamun supaya gue bisa terbang,gue pun berkhayal dengan sangat indah...sangat indah....indahh....dan jam udah menunjukan pukul setengah 6 haha hebat! GUE TELAT DAN DIOMELIN BOKEP(SALAH MAKSUDNYA BOKAP).
pas dimobil gue pun cuma duduk dan baca buku(bukan) pelajaran.pas sampe ternyata kali ini gue belom ngerjain pr lagi,hebat bukan?inilah calon pemimpin negara..setiap saat gak pernah ngerjain pr hehe.terus pas pelajaran agama materinya adalah tentang (pak) haji.buset dalam hati gue kenapa mesti ada pelajaran tentang haji?kita aja belom bisa ngejalanin haji,bahkan kita semua aja belom pada baliq masih suci seperti kapas yang udah kecebur got.terus gue pun tidur cukup lama dan akhirnya gue pun dibangunin sama temen gue,gue gak tau kenapa pas dibangunin itu perasaan gue gak enak banget ternyata oh ternyata tuhh guru agama gue udah ngeliatain muka gue dari deket layaknya mau nyipok gue.dalam hati gue..

gue:hahh?ibu jangan renggut keperjakaan saya
guru agama yang serem(gays):buka...buka mulut dan bajumuuu
gue:baiklah bu

jegerrrrrr gue pun tidak bisa menolak hehe,(itu semua boong)

akhirnya gue pulang dengan selamat sentosa,sampe dirumah pas gue buka pintu dan menyebutkan 'WALAIKUMSALAM',tiba tiba ade gue dengan bandelnya sudah menunggu di depan pintu bersama keponakan gue yang sama sama masih kecil,dan inilah saatnya kiamat kubra bagi gue.ckck malesin banget hidup gue hari ini karena sepanjang hari gue harus mendengar tangisan keponakan gue yang dicakarin mulu sama ade gue.saking keselnya gue sampe ngencingin cicek(gak ada hubungannya)

inti dari semuanya hari ini rumah gue sangat rame dan stop dulu gue mau makan pempek!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar