Rabu, 25 November 2009

gara gara hape berharga seratus ribu

halo semua dan selamat hari guru buat para guru yang gue cintai,love you all teacher.

pertama tama gue mau cerita tentang kejadian hari ini yang sangat menyebalkan,ckck padahal menurut peramalan ki reza pinter tapi sedikit goblok hari ini tuhh gue akan mendapat keberuntungan tapi semuanya buyar saat gue (lagi lagi) mau mandi.gue mandi jam setengah 6 terus seperti biasa tiba tiba dubur gue memberikan tanda tanda akan menabung,yoweissss gue nabung tapi dengan konsekwensi gue di tinggal bokap gue.
karena pada hari ini jakarta di landa hujan pagi,jadi jalanan sangat becek dan gue pun naik ojek biar cepet.ternyata naik ojek di saat becek bukanlah ide yang bagus,alhasil gue kena ciprat mobil carry sialan yang ngebut.untungnya gue pake jaket jadi terhindar dari percikan air (bener gak percikan?).oke fine semoga aja pagi ini doang yang sial.

pas sekolah ternyata sekarang adalah hari guru,dan tadi disekolah gue ngadain upacara HUT pahlawan tanpa tanda jasa(keren kan bahasa gue).terus karena gue ketua kelas gue harus nyerahin bunga ke guru guru sambil nyanyi hymne guru.sumpah gue hampr nangis saking sedihnya huhu(sangat lebay).tapi emang disituh gue sedih kok,gue jadi teringat kalo gue sering ngata ngatain guru gue ckck,i'm so sorry bu pak.

siangnya gue berencana ke ex karena ada pameran hape esia yang berharga cuma 99ribu terus udah gitu bisa buka fb dan modelnya keren banget gokil gak tuh?hemm gue minta temenin sahabat gue,ejonk tapi ternyata dia mau pergi dan yoweisss lahh gue berangkat sendiri ke ex naik patas ac.di sepanjang perjalanan jalanan jakarta tuhh macet banget dan ternyata sedang ada demo(masak) di bunderan HI.pas sampe ex,gue ngeliat di luar ex tuhh rame banget gue bertanya tanya dalam fikiran dan hati gue (aseeeeek) ada apa gerangan?kenapa rame banget?kenapa gue tolol?hehe
ternyata......EX TUTUP!!!!!!!!!!!!!! fuck men
gue gak tau kenapa ex bisa tutup,hufftt.akhirnya gue pulang dengan tangan kosong karena gak ada makanan.huhu sampe rumah gue gak les dan diomelin nyokap gue.padahal gue suka banget sama tuh hape huhu tapi malah exnya tutup.lo bisa berpikir gak sihh sebuah mall besar di jakarta tutup cuma gara gara ada gue?hehe mungkin karena gue ganteng kali ya mereka nutup tuhh mall takut semua orang yang ngeliat gue histeris hehe(ketawa jahanam).

okelah itulah kisah gue fuck!ini semua karena hape 99ribu yang keren ckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar