Sabtu, 28 November 2009

dengkulku keram huhu

hallo udah lama nihh gue gak posting blog(padahal baru 2hari gak posting) hehe jadi kangen gue sama blog gue sendiri.

hari ini gue seneng banet karena tadi gue bisa main basket lagi.ya sebagai kapten,gue termasuk orang yang males latihan dan cuma mau main turnamen hehe padahal gue gak bisa main basket sama sekali lohh wekeke.
oke tadi gue sparing sama smp 245 dan hasilnya cukup baik,basket putra putri menang hehe.
tapi kemenangan basket putra harus dibayar mahal karena playmaker mereka yang menjadi kapten dan dijuluki cicek(gue) cedera banyak banget(mana ada cedera banyak banget).ya mungkin karena gue terlalu jago(boong banget) jadi gue di sikutlah,mending di sikut di perut ini disikutnya di mulut coyy otomatis mulut gue jadi jontor wekeke.terus pas gue lagi drible gue di bodi sama si gendut(anak 245 yang badanya kaya truk container).
dan yang paling parah adalah saat gue mau lay up,tiba tiba dengkul gue kena apa gue gak liat terus langsung keram banget(sampe sekarang masih keram).huhu sakit banget sumpah malesin deh gue kalo udah gini.
tapi jujur tadi gue main basketnya have fun banget,gue gak pernah ngerasa se fun itu dalam main basket(lebay tapi bener)

oke selanjutnya ge bakal ikut ntj cup,doain aja biar gue menang dan dengkulgue udah gak cedera.

i will excited at ntj cup guys,and i hope my girlfriend will watch me playing basket
aminnn :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar